saya benci cosa aranda

Kamis

rekan rekan yang sudah lama berkecimpung dalam dunia internet tentunya tidak asing dengan nama cosa aranda. namun mungkin anda belum banyak tahu yah...dan yang pasti anda ingin tahu lebih jelas mengapa saya membenci makhluk satu ini..
Cosa Aranda merupakan pebisnis online yang pada sat ini telah menghasilkan puluhan juta rupiah perbulannya hanya dari bisnis di internet. Wow,...bagaimana bisa ya? yah itulah Cosa, pebisnis online asal surabaya yang memilih lahan di bidang bisnis internet sebagai pekerjaan penuh waktunya. berikut kutipan perkataan cosa disalah satu media berita:"Jika ada yang mengatakan berbisnis di Internet mudah menghasilkan uang, itu bohong" menurut cosa, bisnis ini bukan bisnis yang bisa dilakukan sambil lalu dengan hasil yang tidak terbatas. Baginya pekerjaan ini justru amatlah berat.

Pada awal membuat situs yang berupa blog pribadi, dia harus jungkir balik menghabiskan waktu 8-10 jam sehari. Selama itu dia tidak keluar kamar. Dan ini terjadi pada bulan-bulan pertama saat membangun www.cosaaranda.com April 2005.
Banyak hal yang dia pelajari dan dilakukan uji coba dengan telaten. Kesulitan utama yang dialami mahasiswa semester akhir jurusan Sistem Informasi Sekolah Tinggi Manajemen Informatikan dan Teknik Komputer (Stikom) surabaya ini adalah melakukan promosi. Karena niat awalnya belajar dan mencoba, Cosa memilih cara gratis lewat search engine. setelah itu, menunggu "dan berdo'a", kelakarnya.

Penantian itupun membuahkan hasil, situs blognya mulai dikunjungi banyak orang melalui arahaan dari search engine, dan cosapun tidak berdiam diri saja, setiap hari dia memoles situs blognya dengan kontent kontent yang uptodate dan banyak dibutuhkan orang. Satu dollar pertamanya yang dia dapatkan dari hasil menjadi publisher google adsense, semakin memacu semangatnya untuk mendapatkan lebih baik dari sisi ilmu maupun pendapatan.

Cosa memang sukses menjadi pebisnis di internet, selain menjadi publisher adsense, cosa juga dikenal sebagai pembicara seminar walaupun saat ini cosa tidak lagi menerima job dari luar sebagai pembicara, namun cosa tetap eksis menjadi pembicara di jaringan networknya. diantaranya adalah di network cosaaranda.biz dan panduandasar.com.

Selain itu, dengan proyek review pertama di indonesia yaitu reviewmu.com, dan puluhan situs lainnya yang digarap dengan sukses.Cosa memang layak untuk mendapat penghasilan yang jauh dari sekedar lumayan. OOPs, kita kapan yah? eehe

Dan balik lagi kenapa saya membencinya? berikut ada beberapa latar belakang yang membuat saya benci. .....

Sebagai pemula, menemukan sebuah blog yang berjudul blog.cosaaranda, bagaikan menemukan harta karun yang tak bernilai. belum lagi melalui panduandasar.com nya Cosa..du du du du, silahkan deh anda berkunjung kesana dan jadi anggota (ada yg gratis)...buat yang pemula..ada beberapa ebook gratis yang sangat berguna untuk bisa mulai membangun bisnis di internet ini, diantaranya panduan bikin blog di blogspot, panduan bikin ebook, 6 cara paten ngasilin duit melalui blog, bahkan panduan untuk facebookpun ada.

selain produk gratis, juga ada produk berbayar. dan beberapa produk berbayarnya sudah pula saya beli. dan tentu saja memuaskan saya. Jadi, kenapa saya benci???
aduh..jangan melototin gitu donk...saya benci karena.. sirik, suka banget baca produk produknya, dan mengikuti langkahnya. dan saya benci karena ... hiks! dia tidak kenal saya...ya iyalah...masa ya iya donk..hmmm semoga dengan ini dia bisa kenal saya yah yah...doain aja.






Related Posts by Categories



24 komentar:

beni gumbelt mengatakan...

saya juga benci banget sama CA, mbak
tapi jadi pengen berhasil melebihi dia suatu hari nanti.. ayo semangat mbak

saya tidak benci pada cosaranda...
saya justru bangga karena menjadikan dia sebagai inspirasi...

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@beni gumbelt, hehehehe iya..semangat semangat

go-blogmedia mengatakan...

Cossa emang hebat, perjuangannya sungguh mantap... kapan ya bisa kayak dia. yang penting KERJA KERAS. ayo kerja keras.....

moh karis mengatakan...

motifasi yang sangat bagus.

sinahu nulis mengatakan...

saya jadi ikutan benci ama CA. Aku benci buanggettt.

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@ jati diri bangsa:hehehe, iya nih...memang CA pantas jadi sumber inspirasi

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@go-blogmedia: yok kerja keras. yakin semua pasti bisa

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@moh karis: Makasih Mas...

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@sinahu nulis: saking bencinya jadi cinta, halah! cak cak cosa ngomong opo aku ki...

senang senang mengatakan...

hehehehe, salah sangka ketika melihat judulnya.Oke deh mbak. semoga sukses dengan bisnis onlinenya, saran saya masukkan link affiliate anda disini, kan lumayan jika ada yang tertarik. apalagi respon dari koment sangat banyak hehehehhe. sekedar saran sih

belajar bahasa inggris mengatakan...

Ceritanya artikel marketing nih..salam
Stop Dreaming Start Action

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@ senang senang, enjoy ajah mas....kebetulan saya belum jd afiliatenya cosa..hehehe jd ini murni karena bener bener cinta hahaha

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@belajar bahasa inggris,...salam kembali senang dah mampir

Arie Putranto mengatakan...

Huahahahahahaha .. bagus bagus ...

cosa mengatakan...

hehehe, udah deg2an tadi baca linknya di fesbuk :p

van_arista mengatakan...

Tuh, orang yang "dibenci" dah nongol..
Kayaknya seneng banget neh di empunya blog dikunjungi orang yang "dicinta", :)

Berly Ariyanto mengatakan...

wah... sbg sesama arek suroboyo sempet kaget juga td, ternyata...... salam kenal
Gmana Search Engine-ku?

Mukhtar mengatakan...

Kirain bener.. Tapi emang Bos cosa tuh mantap..tap..tap.. sebagai salah satu inspirator saya.. Kapan ya ane bisa kayak Dia.... salam kenal semuanya.. Baca Posting terbaru saya ya..
Saykoji Gebuk Malingsia dengan Lagu

tugas akhir mengatakan...

Kirain benci benaran, mau tanya kenapa? tapi ternyata hanya judulnya saja.

Anonim mengatakan...

Judulnya memang dahsyat banget sampai2 Sang Master (CA) hrs turun gunung ngecek sendiri, :)))

Anjrit.Kirain beneran benci

elhasanah mengatakan...

Sebuah judul yang menggelitik ternyata asik..hihihi maju terus mbak

sirwal mengatakan...

benci tapi rindu :)

Posting Komentar

 
 
 
GrowUrl.com - growing your website
Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory