Memulai blogging dengan template blog

Rabu

     Untuk memulai bisnis internet alias cari duit melalui internet, pertama kali saya menyiapkan sebuah website yang berbentuk blog/weblog.Saat ini karena saya sambil belajar dan juga belajar menerapkan ilmu yg saya pelajari, saya memilih membuat sebuah blog dilayanan hosting gratisan yaitu blogger.Com. Kenapa pilih blogger? Ssst akan saya jelaskan lain kali ya. Yang jelas kita bisa bikin sebuah blog dengan gratis di blogger.Com ini dan kita bisa leluasa memasang iklan iklan yang bisa mendatangkan uang ke kantong kita.

     Okey, selanjutnya setelah blognya jadi, saya melakukan personalisasi alias berusaha membuat blog ini menjadi "blog gue banget" ato dengan kata lain sesuai dengan yang kita mau.Saya memulai personalisasi dengan memilih template ato tema u blog baru saya. Sebenarnya Blogger com menyediakan pilihan template namun saya tidak puas. Karena itu saya berburu di rimbanya simbah gugel (google search), website website yang menyediakan template template gratis khusus blog di blogger.Com.

     Akhirnya saya terdampar di situs bloggerstyles.Com yang memiliki banyak skali template yg humm ck ck ck, alamak bagus bagus bow. Beneran. Salah satu contohnya adalah template wooden fence seperti dibawah ini.




Sebelumnya saya juga pernah terdampar disitus finalsense.Com yang juga memiliki template template jenis html yang jg cgus bagus. Dan template dari finalsense saya terapkan di dua blog saya yang lain yaitu blog setangkai bunga mawar saja dan blog kaliandraflora. Silahkan berkunjung untuk melihat temanya.
Namun pilihan template di bloggerstyles.Com yang merupakan jenis xml template ternyata lebih memuaskan keinginan saya.

Wuih senaangnya bisa dapat template gratis model gini. Na na na na. Kepingin?? Yawes buruan ke tkp. Www.Bloggerstyles.Com well, selamat punya template baru. Buatlah blogmu menjadi lebih menyenangkan. Salam.




Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
GrowUrl.com - growing your website
Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory