Delapan alasan mengapa berbisnis internet

Rabu

Y ah... mengapa harus berbisnis di internet?...Beberapa tahun terakhir ini internet sudah semakin dikenal dan laju perkembangannyapun teramat pesat. Sekarang...hampir sebagian besar masyarakat indonesia sudah mengenal kata internet dan sudah pula menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti mengirim surat/email,mengirim data, mencari beragam informasi, main game, mencari teman dan bergaul, bahkan juga mencari jodoh. hmmmm saya jadi ingat ketika di tahun 2000 lalu ketika saya bercerita tentang perkenalan saya dengan yang saat ini jadi suami saya adalah melalui internet, pada saat itu banyak yang tidak mengerti dan tidak percaya...namun saat ini hal seperti ini: dapet jodoh lewat internet, kan bukan lagi sesuatu yang aneh. Iya kaaaan?

waduh! ko jadi ngelantur ngomongin sejarah hidup ni...key kembali ke lappy,

berikut ini 8 alasan sebagian orang berbisnis internet:

1. Adanya peningktan yang signifikan pemakai dan pelanggan internet.

Berdasarkan data resmi dari APJJI, jumlah pelanggan dan pemakai internet sampai akhir tahun 2004 adalah sebesar 1.300.000 pelanggan dan 12.000.000 pemakai. bandingkan dengan tahun 1998 yang hanya sebesar 134000 pelanggan dan 512.000 pemakai. jauh kan perbandingannya.

2. Bisnis berbasis internet tidak dibatasi ruang dan wilayah

Internet bisa diakses di mana saja dan oleh seluruh manusia di berbagai belahan dunia. Internet bisa menjadi saluran penghasilan yang dapat bercabang di mana mana.

3. Modal yang diperlukan relatif kecil

Mengawali bisnis di internet tidak membutuhkan modal besar. modal tersebut mencakup modal pembuatan website yang bisa otomatis, biaya domain dan hosting, biaya pembuatan produk misalnya pembelian software dan ebook ataupun biaya lainnya. pembuatan website dan software sekarang ini lebih mudah dan murah karena telah ada banyak sekali perusahaan yang menjual paket paket khusus yang dibutuhkan untuk berbisnis internet dengan biaya terjangkau.

4. Bisa berlangsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

5. bisa berjalan secara otomatis.

dengan berkembangnya penemuan penemuan software ataupun script, sistem di bisnis internet dapat berjalan secara otomatis dan berlangsung 24 jam.

6. Tidak membutuhkan ruang kantor, kalaupun butuh tidak luas
Banyak pebisnis internet sukses yang memulai bisnisnya dari ruang kamar pribadinya. Atau bahkan hanya sebuah pojok di ruang tamunya yang hanya berupa sebuah meja dengan komputer yang mendukung koneksi internet.

7. Bisa jadi BOS.

Yah kita sendiri yang memimpin, menentukan kebijakan dan keputusan. Bahkan kita juga bisa mempunyai karyawan bila bisnis ini tlah ada kemajuan.

8. Tidak dipengaruhi cuaca, kemacetan lalu lintas, dan hambatan lainnya

OOOps saya lagi lagi jadi ingat Cosa Aranda yang saat ini tengah leluasa bepergian ke banyak daerah dan bisnisnya tetap lancar...
Terakhir ada yang mau nambahin??????



Related Posts by Categories



6 komentar:

senang senang mengatakan...

semoga sukses mbak, tapi saya lebih tertarik tuh bagian cerita ketemu jodoh lewat internet. hehehehehe, kok bisa ya? salam buat keluarga,

Herlina.Mutmainah mengatakan...

hihihi ini jadi alasan ke sembilan kali yah ikutan bisnis di internet, lha wonk jodoh aja bisa dapet heheheheh.yah yang namanya jodoh, pasti ada jalannya. ya toh?

wellsen mengatakan...

Memang bisnis internet adalah bisnis yang menjanjikan sejumlah keunggulan. Jadi, sayang sekali bial kita tidak memulai bisnis online dari sekarang..
Kalo nambahin,
9. bisnis online bisa dilakukan orang dari segala umur. Banyak remaja yang jadi jutawan dari bisnis online. Saya pun mengenal bisnis online pada usia 19 tahun.. hehehe :)

salam kenal bunda :)

Herlina.Mutmainah mengatakan...

@wellsen, salam kenal juga, senang dah mau mampir...yah bener...alasan yg kesembilan itu juga yang bikin aku bisa njalani bisnis ini. coba kalo mo ngelamar kerja.....weleh..ga ada yg terima dah seusiaku ini...

Sekolah Bisnis Internet mengatakan...

Saya mau nambahin yang ke 10: Bisnis Internet itu dapat menjangkau wilayah sangat luas ( internasional ) dalam hitungan detik kita dapat mempromosikan bisnis kita ke seluruh dunia dengan biaya hanya beberapa ribu rupiah (dengan CPC), Bayangkan saja jika kita kirim brosur ke seluruh dunia berapa biaya?

sirwal mengatakan...

bisnis internet, bisnis yang keren sih, hehehe :)

Posting Komentar

 
 
 
GrowUrl.com - growing your website
Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory