Cara belajar bisnis internet bunda3k

Jumat

     Sebagai seorang bunda dari 3 anak laki-laki yg masih kecil kecil, tentu saja saya sesungguhnya tidak memiliki waktu luang yang banyak. Apalagi saya tidak menggunakan jasa pengasuh anak ataupun pembantu rumah tangga. Selain itu, saya juga tidak memiliki modal yang berupa uang, bangunan, maupun relasi. Namun, justru karena keterbatasan waktu dan modal itulah yang membuat saya mempunyai mind set: bisnis internet cocok buat saya. Bermodalkan kesenangan saya untuk menulis, membaca buku2, mencari informasi di internet serta rasa ketagihan saya akan aktivitas di jaring sosial seperti friendster,twitter,facebook, dan beberapa milis ato grup, saya memberanikan diri untuk memulai bisnis di internet.
Apa sih bisnis internet? Yah secara simple saya bisa bilang adalah bisnis yang bisa kita jalankan melalui media internet. Alias kita cari duit di internet.
Kembali lagi dengan waktu dan modal saya yang terbatas, bagaimana cara saya bisa memulai bisnis internet ini. Berikut inilah cara saya berusaha untuk menjalankan bisnis di internet.
1. biasanya saya berinternet ria melalui ponsel saya yang sudah di upload dengan aplikasi operamini, jadi bisa leluasa membuka situs dan blog dengan tampilan lengkap seperti tampilan pada layar komputer. Belum punya aplikasi ini di ponsel anda? silahkan buka situsnya wap.operamini.com melalui browser ponsel anda dan download gratis versi terbarunya
2. ke warung internet terdekat, biasa saya lakukan ketika malam suami sudah pulang kerumah
Namun saya merasa kedua cara diatas ternyata memakan banyak biaya. aduuhhh saya terus berfikir bagaimana ini ya... sementara saya belum cukup mampu untuk menyediakan fasilitas internet secara pribadi di rumah saya sendiri. maklum, biaya anak sekolah membuat keuangan menjadi amat tipis.
Fikir punya fikir akhirnya saya mendapat ide yang lumayan buat kondisi saya. saya memutuskan untuk membeli modem plus kartu telkomselflash yang aksesnya unlimited. lho...terus ngenetnya pake apa donk??? hehehe yah kebetulan suami saya punya laptop yang ketika malam hari bisa saya gunakan.nah beginilah kondisinya sekarang, saya bisa posting ini ketika banyak orang terlelap dan sehabis shalat subuh saya tidur...dan bangun kira2 pukul 8 pagi.
Yah bila kita mau berusaha semoga ada jalan, oke. semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat dan bisa sedikit memberi motivasi bagi anda semua. salam.

Related Posts by Categories



1 komentar:

kemeja mengatakan...

wow, lumayan penuh perjuangan juga tuh kisah bisnis internetnya :) sukses deh.

Posting Komentar

 
 
 
GrowUrl.com - growing your website
Bloggers & Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory